Hasil Perdana operasi Zebra Samrat Jaring 14 Tilang Dan 22 Teguran

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com – Pelaksanaan operasi bersandi Zebra tahun 2020 di wilayah hukum Polres Sangihe dihari perdana Senin, (26/10/2020) menjaring sedikitnya 36 pelanggaran baik dalam bentuk tilang maupun teguran. Operasi Zebra ini sendiri akan dilakukan selama 14 hari terhitung dari 26 Oktober-8 November 2020.

Hal ini diungkapkan Kapolres Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo SIK melalui Kasat Lantas AKP Duwi Galih Prasetiawan SIK kepada sejumlah awak media.

Bacaan Lainnya

“Perdana pelaksanaan operasi Zebra tahun 2020 pada hari ini, sedikitnya kami menjaring 14 pelanggaran tilang dan 22 teguran terkait dengan pandemi Covid 19”, jelas Prasetiawan.

Prasetiawan menyatakan dalam pelaksanaan operasi Zebra ini juga dibalut dengan operasi yustisia terkait dengan penggunaan masker ditengah pandemi Covid 19.

“Kami tetap memberikan himbauan kepada masyarakat untuk melengkapi surat kendaraan dan SIM dalam berkendara serta tetap menjalankan protokol kesehatan ditengah Pandemi Covid 19”, imbuh Prasetiawan sambil menambahkan bahwa sangsi sosial akan diberlakukan bagi pelanggar protap Covid 19 dalam pelaksanaan operasi Zebra tahun 2020. (Js)

Pos terkait