Ini Harapan Kadinsos Mitra di HUT Mitra ke 13

  • Whatsapp

Mitra,detiKawanua.com – Tepat hari ini 23 Mei 2020, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Genap berusia 13 Tahun, berbagai harapan dan ungkapan  bermunculan untuk kabupaten yang di pimpin Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Joke Legi.

Salah satunya datang dari Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Mitra, Franky Wowor, S.Sos. mantan kabag humas Pemkab Mitra ini bahkan optimis. Harapannya, Mitra semakin maju kedepannya di tahun-tahun selanjutnya dengan terus mencetak prestasi.

Bacaan Lainnya

“ optimis meskipun dilanda Pandemi Covid-19, Kabupaten Mitra pastinya akan terus Bergerak cepat disemua sector demi kesejahteraan rakyat Mitra,” ungkap Wowor, (23/5/2020).

Lebih lanjut Wowor mengatakan tentunya tangan dingin Bupati Mitra, James Sumendap pastinya akan mampu membawa kabupaten Mitra keluar dari tekanan covid 19 yang sementara melanda.

“ kiranya di Moment 13 tahun Mitra, seluruh masyarakat terus menunjang program pemkab Mitra guna bisa bersama-sama mengatasi pandemi yang sementara berlangsung,” ujar Wowor.

Tak lupa Birokrat yang sangat dekat dengan insan pers ini mengucapkan Dirgahayu buat kabupaten Mitra ke 13, semakin Hebat dan terus berpihak kepada rakyat untuk kemajuan daerah.

“Bersatu karena kuat, kuat karena bersatu” pungkas Wowor.

Pos terkait