Moment HUT Ke 11 TKSK, Ini Harapaan Kadinsos Mitra

  • Whatsapp

Mitra,http://detiKawanua.com – Para Pejuang sosial yang juga dikenal Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) hari ini 9 oktober 2020 genap berulang tahun ke 11.

Menyikapi hal tersebut, Dinas Sosial (Dinsos) Mitra, selaku instansi dimana para TKSK bernaung, langsung mengapresiasi akan peran dan kinerja para TKSK yang tak henti-hentinya bertugas membantu menyelenggarakan kesejahteraan sosial di tingkat kecamatan.

Bacaan Lainnya

” Tugas tanggung jawab utama yakni mendata keluarga miskin dan keluarga penerima bantuan, dimoment HUT ke 11 TKSK Mitra sudah melakukan hal itu,apresiasi sebesar-besarnya tentunya kami sampaikan,” ungkap Kepala Dinas Sosial Mitra, Franky Wowor.

Wowor juga berharap sinergitas antara Para TKSK dan Dinas Sosial terus terjalin guna keakuratan dalam bertugas nantinya, sehingga menghasilkan data yang akurat terlebih untuk penerima bantuan.

” Dirgahayu TKSK teruslah bersinergi menghasilkan hasil karya lewat data dan teruslah menjadi pendamping yang setia bersama Dinsos, janganlah kita menghasilkan data karena kedekatan atau apapun melainkan sesuai aturan dalam bekerja,” terang Wowor

Sementara itu, kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan PEnanganan Fakir Miskin (Dayasos dan PFM) Mitra, Sandra Kindangen, mengatakan, meskipun ditengah pandemi Covid 19,para petugas TKSK terus berperan dalam bidang sosial dengan terus bekerja sesuai tupoksi yang ada.

” HADIR ditengah masyarakat, untuk membantu penyaluran bantuan dan pendampingan sosial bagi masyarakat terdampak Covid-19 sebagai bentuk pemulihan kesejahteraan sosial di tengah-tengah masyarakat, Selamat Ulang Tahun TKSK,” pungkas Kindangen yang juga menyerukan para TKSK untuk Teruslah berjuang, menjadi garda depan kemanusiaan serta terus bersinergi bersama membangun negeri, terus bergerak hadirkan solusi.

Pos terkait