Momentum HUT ke 13, Wantasen Sebut Mitra Remaja, Dewasa Dalam Berpikir

  • Whatsapp

Mitra,http://detiKawanua.com – Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke 13 berbagai harapan terus tersampaikan untuk kemajuan kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) di kepemimpinan Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Joke Legi.

Seperti harapan masyarakat lainnya, salah satu birokrat di jajaran Pemkab Mitra, yang saat ini dipercayakan bupati James Sumendap untuk menahkodai Dinas Lingkungan Hidup (DLH) yakni Putra Ponosakan Moktar Wantasen juga mempunyai harapan besar untuk Mitra kedepannya.

Bacaan Lainnya

“ ibarat umur manusia, Mitra sudah memasuki usia remaja, tetapi dibawah kepemimpinan Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati  Jocke Legi, Mitra sudah dewasa dalam berpikir,” terang Wantasen.

Wantasen juga mengatakan bukannya tak mendasar dirinya mengatakan Mitra sudah dewasa dalam berpikir tetapi hal tersebut didasari dari berbagai prestasi yang telah ditorehkan kabupaten Mitra di tangan James Sumendap.

“ berbagai prestasi telah Mitra ukir seperti yang belum lama ini yakni mampu pertahankan WTP lima kali berturut-turut serta Mitra Tertinggi MCP KPK se Sulut optimis prestasi lainnya pasti akan ditorehkan,” ungkapnya.

Dirinya juga optimis di moment HUT ke 13 kali ini dengan slogan Mitra Hebat Bergerak Cepat akan semakin maju kedepannya termasuk dalam penanganan Pandemi Covid 19.

“Dirgahayu Mitra, Bersama-sama kita putus rantai penyebaran virus Covid-19 serta terus menggalang solidaritas ditengah Pandemi Covid -19”. Pungkas wantasen

Pos terkait