PWNU Sulut Salurkan Ratusan Bapok untuk Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
Ketua PWNU Sulut Ulyas Taha saat diwawancarai awak media.

Manado, detiKawanua.com – Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Sulawesi Utara (PWNU Sulut) melalui Gugus Tugas NU Peduli Covid-19 Sulut menyalurkan ratusan bahan kebutuhan pokok (bapok) kepada warga yang terdampak Covid-19.

Menurut Ketua PW NU Sulut Ulyas Taha, Gugus Tugas NU Peduli Covid-19 Sulut membagikan 500 paket bapok dengan cara keliling rumah ke rumah.

Bacaan Lainnya

“Bantuan disalurkan untuk meringankan beban warga terdampak pandemi Covid-19 di Kota Manado. Pembagiannya dari rumah ke rumah. Jadi tim gugus tugas NU peduli datang langsung ke rumah-rumah warga. Hal itu untuk menghindari terjadinya kerumunan orang banyak,” terang Ulyas.

Lanjut UT, PWNU Sulut mengajak masyarakat tetap berikhtiar untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan mematuhi imbauan pemerintah.

“Mari kita mengikuti imbauan pemerintah. Mengutamakan kemaslahatan bersama dan menghindari kemudaratan yang lebih besar. Kami juga mengimbau agar menunda mengadakan kegiatan yang berpotensi berkumpulnya banyak orang,” terangnya.

“Senantiasa meningkatkan ibadah dengan memperbanyak ibadah dan sebarkan informasi positif dan stop menyebarkan hoax tentang virus corona,” tandasnya.

Sebelumnya, Gugus Tugas NU Peduli Covid-19 PW NU Sulut telah menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka upaya memutus mata rantai virus corona, yaitu membagikan handsanitizer dan melakukan penyemprotan disinfektan.

(Indra)

Pos terkait