Antisipasi Covid 19 Sumendap Turut di Periksa

  • Whatsapp

Mitra,detiKawanua.com – Antisipasi adanya Penyebaran Virus Covid 19 di kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) terus di tingkatkan, bahkan Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Joke Legi turut jadi sasaran diperiksa .

Kepala Dinas Kesehatan Mitra, Helny Ratuliu yang juga salah satu Satgas Covid 19 Mitra mengatakan, Jumat 20/3/2020 Bupati Mitra James Sumendap serta Wakil Bupati Joke Legi sudah dilakukan pemeriksaan Suhu Tubuh lewat alat Thermal Laser di kediaman Bupati.

Muat Lebih

“ kemarin Pak Bupati, Wakil dan Sekda serta hampir seluruh jajaran telah melakukan pengecekan suhu tubuh  dan hasilnya semua  dalam kondisi sehat,” ungkap Ratuliu kepada detiKawanua.com (22/3/2020).

Ratuliu bahkan mengatakan dirinya sendiri yang langsung melakukan pengecekan kepada Bupati dan jajaran yang ada, bahkan semua orang yang ada di kediaman Bupati tak lolos dari pengecekan suhu tubuh.

“ semua yang ada di kediaman beliau kami lakukan pengecekan, sampai sopir dan pengunjungpun dilakukan pengecekan untuk antisipasi penyebaran covid 19,”. Pungkasnya

Pos terkait