Example floating
Example floating
Example 728x250
ADVETORIALBOLTIM

Bupati Boltim Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023

×

Bupati Boltim Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

Dalam sambutannya, Sam Sachrul Mamonto meminta agar menghindari perpecahan sesama anak bangsa dan pentingnya Trimarta pengabdian bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Pada hari pahlawan kita tidak lagi berjuang untuk memerdekakan seperti para pejuang dahulu, tapi mengisinya dengan membangun bangsa. Hindari perpecahan, jangan menebar kebencian, saling fitna, dan menjatuhkan karakter antar sesama anak bangsa” ujar Mantan ketua DPRD Boltim ini.

Menurutnya, yang dibutuhkan saat ini adalah saling bekerjasama demi bangsa yang telah diperjuangkan pahlawan terdahulu.

“Mari kita bergandengan tangan untuk tidak saling menjatuhkan,” kata SSM.

Lanjutnya kedepan agar aparatur di lingkup Pemkab Boltim harus lebih meningkatkan kinerja. Perangkat desa harus  memberi pelayanan maksimal kepada masyarakat dan bagi perangkat daerah selalu menjunjung Trimarta Pengabdian, disiplin profesional dan loyalitas.

“ASN tetap memegang Trimarta Pengabdian, itu adalah sebuah kejujuran dalam bekerja. Disilplin terhadap diri sendiri, terhadap kerja dan tugas, serta disiplin dalam tanggung jawab kerja. Profesional dalam bekerja dan selalu menunjukan loyalitas kepada atasan secara benjenjang,” tegas SSM mengakhiri sambutan.

Hadir dalam upacara, Ketua TP- PKK, Seska Ervina Budiman (SEB), S.Sos, Forkopimda Boltim, Ketua Pengadilan Agama Boltim, Hizbuddin Maddatuang, SH, MH, Wakapolres Boltim bersama isteri, Kompol. Noldi Undap, SE, dan jajaran Polri, Danramil Kotabunan dan jajaran TNI, Sekda Boltim, Para Aisiten dan jajaran OPD lingkup Pemkab Boltim, Staf Ahli, Staf Khusus, Pengurus TP-PKK dan Dharma Wanita Pemkab Boltim, Para Sangadi se-Boltim, Tokoh Pemuda dan para siswa. (Advetorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.