AKABRI Tahun 1999 Gelar Kegiatan Bakti Sosial di Pelabuhan Nusantara Tahuna

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com – Kegiatan bakti sosial yang bertajuk AKABRI 1999 Peduli tersebut menyerahkan bantuan sejumlah 200 paket sembako kepada warga masyarakat, kegiatan tersebut  disambut gembira oleh warga masyarakat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, bantuan tersebut di serakan langsung oleh DanLanal Tahuna secara simbolis.

Kesempatan tersebut Kolonel Laut (P) Sobarudin MTr Hanla mewakili alumni Akabri 99 yang berada diKabupaten kepulauan Sangihe mengatakan kegiatan bakti sosial dilaksanakan sebagai wujud pengabdian BaSe 99 (Barisan Angkatan Sembilan-sembilan) kepada masyarakat di seluruh NKRI termasuk di Kabupaten Kepulauan Sangihe. “Ini merupakan  satu pembuktin bahwa lulusan Akabri 99 ada untuk masyarakat untuk melaksanakan kegiatan positif kepada warga masyarakat,” ucap Sobarudin.

Bacaan Lainnya

Sobarudin berharap agar bantuan tersebut yang diberikan dapat  bermanfaat dan sedikit membatu perekonomian warga masyarakat.

“Bukan hanya bakti sosial yang kami laksanakan juga kami gelar serbuan vaksinasi  maritim untuk mempercepat penanganan COVID- 19, semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat,” kata Sobarudin.

Sementara itu, Ibu Ratna yang menerima bantuan sosial dari Kolonel (P) Sobarudin MTr Hanla mengatakan, saya pribadi sekaligus mewakili warga masyarakat penerima bansos dari Akabri 99 kami mengucapkan banyak terimakasih atas perhatiannya bagi kami yang berada di Kabupaten perbatasan, dalam kesempatan ini juga kami dapat menerimah kartu vaksinasi.

Dalam kegiatan tersebut nampak dihadiri. Kolonel Laut (P) Sobarudin, M. Tr. Hanla. (Komandan Lanal Tahuna), Ketua Jalasenastri Cab 5 Korcab VIII  Daerah jalasenastri Armada II Ibu Ellza Sobarudin, Letkol Laut (KH) Reynold  J Sandewana S.H (Palaksa Lanal Tahuna)
Mayor Laut (KH) Djemmy Katanga, Th (Paspotmar Lanal Tahuna), Mayor Laut (S) Steifel R Mandey (Pasintel Lanal Tahuna). (Js)

Pos terkait