Baliho Selamat Datang Dilokasi TMMD 112 Kodim 1301/Sangihe Terpasang

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com – Tingginya antusias warga untuk ikut mensukseskan program TMMD ke 112 Kodim 1301/Sangihe di Kampung Pindang Kecamatan Manganitu nampak terlihat jelas, hal tersebut di buktikan dengan partisipasi mereka dalam membantu menyiapkan sarana dan prasarana pendukung jelang pembukaan TMMD, termasuk memasang baliho di lokasi yang akan di laksanakan TMMD, Senin (13/09/21). 

Sejak hari pertama kegiatan Pra TMMD di mulai, warga kampung Pindang sangat antusias untuk ikut terlibat di berbagai kegiatan. Hal tersebut merupakan bukti bahwa keberadaan TNI di sambut positif oleh masyarakat dan salah satu bukti bahwa program TMMD ke 112 Kodim 1301/Sangihe memang sangat diharapkan oleh seluruh warga masyarakat kampung Pindang, sasaran fisik pembangunan jalan di harapkan dapat memudahkan sarana transportasi mereka.

Bacaan Lainnya

Elfemia Cicilia Frans, kepala kampung Pindang mengaku sangat bangga dan senang dapat membantu menyiapkan keperluan TMMD, dirinya juga siap membantu hingga berakhirnya program TMMD di kampungnya.

“Seluruh warga kampung kami sangat gembira sekali dengan keberadaan bapak-bapak TNI di Kampung kami, apalagi kedatangan mereka membawa dampak positif bagi seluruh masyarakat kampung Pindang, yaitu memperbaiki sarana infrastruktur jalan yang selama ini menjadi kendala transportasi warga kami, semoga sarana jalan yang selama ini kita impi-impikan dapat segera terwujud,” ungkapnya

Anggota Satgas TMMD 112 Kodim 1301/Sangihe Serma Napoleon Hiwowo mengatakan, hari ini pihaknya memasang baliho TMMD di dekat titik nol pembangunan jalan, pemasangan baliho sebagai penanda bahwa di Kampung Pindang ini sedang dilaksanakan kegiatan TMMD sehingga akan banyak aktifitas di dalamnya.

“Kami juga sangat berterimakasih kepada kepala kampung dan warga yang telah menerima kami bahkan selalu memberikan bantuan tenaga tanpa kita minta, tidak hanya laki-laki saja bahkan ibu-ibu juga ikut menyiapkan makan untuk kita semua, hal ini yang membuat kami semakin semangat untuk segera memulai TMMD ini,” kuncinya. (Js)

Pos terkait