Saul Lumopa Terus Manfaatkan Dandes Untuk Membangun Desa Rasi

  • Whatsapp

 

Mitra,http://detiKawanua.com – Program demi program terus direalisasi Hukum Tua Desa Rasi Saul Lumopa untuk membangun desa, salah satunya memajukan dunia pendidikan dengan dibangunnya gedung Pendidikan Anak Usia Dini.

Bacaan Lainnya

Saul Lumopa menyatakan, Program Dana Desa sangatlah membantu pemerintah ditingkat desa untuk terus berkarya memajukan desa yang ada, baik sector infrastruktur maupun program pemberdayaan peningkatan SDM.

“ ini tentunya ucapan terima kasih kepada Pemerintah Pusat yang memprogramkan Dandes yang sangat membantu, tentunya tinggal bagaimana kita memanfaatkan sesuai aturan yang ada dan tentunya harus untuk kepentingan rakyat,” ucap Saul Lumopa.

Dirinya juga mengatakan semua saat ini lewat dandes tahun 2020 sementara dikerjakan pembangunan gedung PAUD yang berlokasi di Jaga V desa Rasi dan memakan anggaran Rp 139.911.748 dan hal tersebut sinkronikasi program Pemerintah kabupaten Mitra yang terus berkomitmen di dunia pendidikan.

“ ini sesuai juga dengan program pak Bupati James Sumendap untuk memajukan pendidikan dan ini juga harus tentunya kita sikapi sejak dini, makanya dibangun gedung PAUD,” pungkas Lumopa yang juga menyatakan saat ini untuk gedung Paud pekerjaan sudah hampir rampung.

 

Pos terkait