Jajaran PD Pasar Mitra Gelar Kerja Bakti dan Penertiban Lapak di Seputaran Plaza Ratahan

  • Whatsapp

Mitra,http://detiKawanua.com – Direksi Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang baru,terus melakukan gebrakan pembenahan, salah satunya memperindah dan membersihkan  Plaza Ratahan yang jadi Ikon Mitra.

Erik Kalensang SE selaku Direktur Pemasaran PD Pasar Mitra, saat ditemui disela-sela kerja bakti di gedung plaza Ratahan, sabtu (12/9/2020) mengatakan, saat ini sudah agenda resmi yang ditetapkan oleh direksi, untuk setiap sabtu kerja bakti Direksi dan seluruh karyawan PD Pasar Mitra.

Bacaan Lainnya

“ ini bentuk pembenahan agar nantinya masyarakt bisa menikmati fasilitas yang telah disiapkan pemerintah, tentu dengan fasilitas bersih, Kenyamanan akan tercipta,” ungkap Kalensang.

Dirinya juga mengatakan, pihaknya mengerahkan seluruh cleaning service yang ada untuk terus melakukan patrol mengontrol kebersihan di lokasi Plaza Ratahan dan sekitarnya, bahkan setiap harinya melakukan penyemprotan air di lokasi Pasar ikan.

“ kami libatkan semua karyawan, kontrol setiap jam kebersihan, sore hari di lokasi Pasar ikan usai berjualan kami semprot , intinya untuk kebersihan,” tuturnya.

Penertiban Lapak Oleh PD Pasar Mitra

Lebih lanjut dikatakan erik, pihaknya juga melakukan penertiban lapak yang ada sekitaran parkiran Plaza dan Pasar Ratahan dan penertiban ini sudah melewati tahapan sosialisasi kepada pedagang dan pemilik kios lewat surat yang diberikan oleh PD Pasar.

“ intinya kami sudah memberikan surat pemberitahuan untuk ditertibkan, tidak mungkin selamanya kami menunggu untuk mereka bongkar, kami harus tegas dan ini untuk kebaikan bersama,” pungkasnya.

Kalensang bahkan mengundang masyarakat yang berminat untuk menggunakan kios yang ada di Plaza Ratahan untuk bisa menghubungi dirinya.

” jangan segan-segan untuk bertanya, mari kita manfaatkan peluang yang ada,” ajak kalensang.

 

Pos terkait