Sumendap Ingatkan Penandatanganan PI dan PK Jangan Hanya Ritual Tahunan

  • Whatsapp

 

Mitra,http://detiKawanua.com – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap SH mengingatkan penandatanganan Pakta Integritas (PI) Dan Perjanjian Kinerja (PK) jangan hanya dijadikan Ritual Tahunan.

Bacaan Lainnya

” Saya harap ini jangan dijadikan ritual disetiap tahunnya seperti di saat moment hari raya besar seperti Natal Tahun baru dan Idul Fitri, dimana kita harus bersih-bersih dan orang yang malas ke tempat ibadah harus hadir dan dijadikan formalitas setiap tahun,” ungkap JS Sapaan Akrab Bupati Mitra saat memberikan arahan pada Penandatangan PI PK dijajaran Sekretariat Daerah di Sport Hall Pemkab Mitra, (28/1/2021).

Bupati bahkan kembali mengingatkan penandatanganan PI PK bukanlah dijadikan juga syarat formil administrasi atay menjadi syarat dari seorang birokrat melainkan dikarenakan budaya kerja yang tetap harus ada pengikatan.

” Ini merupakan budaya kerja yang harus ada ikatan, saya selalu mencoba memahami situasi kondisi yang ada, kedepan harus menjadi budaya dan tanggung jawab saudara untuk mengingatkan pimpinan yang ada dan saya harap terus belajar filosofi dan arti integritas,” terang Bupati.

Penandatangan PI PK kali ini dibuka langsung oleh Sekda Mitra, David Lalandos dan dihadiri oleh seluruh jajaran Setda Mitra, baik Assisten, Staff Ahli, Kabag dan Kasubag yang diawali laporan kegiatan oleh Kabag Perencanaan dan Keuangan, Selvie Lendombela.

Pos terkait