Berhasil Keluarkan Single “Menyesal”, Thia Nae Tembus Blantika Musik Indonesia

  • Whatsapp

Mitra, http://detiKawanua.com– Gadis Cantik asal wawali, ratahan, Minahasa Tenggara (Mitra)bernama lengkap Ryna Thia Nae (19), berhasil keluarkan Single Perdana dan menghantarkan dirinya Tembus blantika Musik Indonesia.

Berawal dari mengikuti kursus vokal di Purwacaraka Musik studio dan mendapatkan tawaran bergabung bersama salah satu label musik, disanalah karier Dirinya dimulai dan hasilnya 15 september 2020 reami mengeluarkan single Perdana bertajuk “Menyesal”

Bacaan Lainnya

” Saya pertama mengikuti kursus di purwacaraka dan guru vocal menawarkan masuk label musik dam saya gabung bersa fabis Entertainment dibawah arahan founder faisal lubis (fabis studio),” ungkap Nae.

Thia juga menceritakan saat ini dirinya juga masih bergabung bersama grup vocal aleta stars bareng Fikri dan Stevani dan juga telah mengeluarkan single pertama “Orang Tua” dan sementara mempersiapkan single kedua.

” Aletta Stars merupakan sebuah kompetisi menyanyi, yang promotori oleh Rumah Hijau Production pada awal 2019 lalu, yang bertujuan membuka peluang para telenta muda bersuara emas untuk biaa masuk kedapur rekaman dan meramaikan industri musik tanah air,” jelas Nae.

Dirinya bahkan tak lupa untuk terus bersyukur kepada Tuhan Serta kepada keluarga yang terus memberikan dukungan kepadanya.

“Tentunya saya sangat bersyukur kepada Tuhan Yesus yang telah memberikan berkat luar biasa bagi Thia, sehingga bisa mewujudkan mimpi untuk menjadi seorang penyanyi,” kata penyanyi bernama lengkap Ryna Thia Nae.

Dirinya juga mengaku sangat senang bisa bekerja sama dengan musisi-musisi hebat tanah air.

“Thia sangat senang karena bisa berkarya bersama dengan orang-orang hebat, dan bisa berada di bawah naungan label musik,” tambahnya seraya mengajak seluruh Musisi Sulawesi Utara yang juga dikenal memiliki suara emas untuk bisa terus berkarya

Pos terkait