Petakan Kendala, Dandim Didampingi Camat Terjun ke Lokasi TMMD

  • Whatsapp

Kendal, detiKawanua.com – Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto S.T dan Camat Kangkung Ardhi Prasetiyo S.TTP.MM beserta pihak Pemerintah Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, melaksanakan koordinasi untuk membahas kendala – kendala dilapangan, Rabu (16/9/2020).

Dandim 0715/Kendal, Letkol Inf Iman Widhiarto S.T mengatakan, untuk mensukseskan sasaran pokok di TMMD tahun 2020 dirinya selalu melakukan koordinasi dengan pihak pemerintahan, hal ini untuk memecahkan permasalah yang ada di lapangan.

Bacaan Lainnya

“Sasaran fisik fasilitas umum berupa jalan sepanjang 1.200 Meter, panjang 3 Meter dan tebal 12 Centi meter, merupakan sasaran pokok di TMMD Reguler Ke-109 tahun 2020 ini tidak menutup kemungkinan terdapat kendala maupun hambatan dalam pelaksanaannya, maka dari itu kami selalu berkoordinasi langsung dilapangan untuk memecahkan permasalahan itu bersama pihak – pihak terkait “, kata Dandim Letkol Inf Iman Widhiarto.

Sementara itu Camat Kangkung Ardhi Prasetiyo S.TTP.MM mengajak semua komponen untuk saling membantu agar pekerjaan TMMD ini nantinya bisa selesai dengan tepat waktu.

“Karena ini program TMMD maka semua komponen masyarakat dan instansi terkait harus saling membantu bergotong royong, disini TNI sebagai motornya, sehingga diharapkan pekerjaan ini bisa selesai tepat pada waktunya “, ungkap Camat Kangkung. (Pendim 0715/Kendal)

Pos terkait