Salurkan 120.000 Masker, Sumendap Wajibkan Pakai

  • Whatsapp

 

Mitra,detiKawanua.com – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap menginstruksikan seluruh warga Mitra,menggunakan Masker pada Hari Ulang Tahun Mitra dan Perayaan Idul Fitri.

Bacaan Lainnya

” Covid so sangat berbahaya oleh karena itu Dalam rangka memasuki hari ulang tahun Mitra 23 mei 2020 dan hari raya idul fitri semua rakyat mitra wajib mengunakan masker,” terang Bupati Lewat Rilis yang diterima Awak Media, 22/5/2020.

Sumendap juga melanjutkan instruksi ini wajib diikuti semua kalangan dari anak anak hingga lansia dan berharap semua mematuhi.

” Semua berhak mendapatkan perlindungan agar terhindar dari covid 19 dan besok tanggal 23 pembagian masker serentak seluruh Mitra,” ungkap Bupati.

Lebih lanjut bupati juga meminta semua warga mitra untuk menghubungi perangkat desa, hukum tua dan lurah untuk memperoleh masker yang telah disiapkan Pemkab Mitra.

” Semua warga Mitra dapat, 120.000 masker untuk rakyat telah saya siapkan, masing masing satu masker jangan lebih karena bisa di cuci pakai berulang- ulang,” ucapnya.

Sumendap juga dikesempatan yang sama terus menghimbau seluruh rakyat untuk tetap waspada ,Jaga Jarak, Jaga Hati, Mitra Waspada, Mitra Bergerak Cepat.

Pos terkait