Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
MINAHASA RAYAMINAHASA TENGGARA

Pengusaha Sin Rantung Bagikan Paket Sembako dan Masker

×

Pengusaha Sin Rantung Bagikan Paket Sembako dan Masker

Sebarkan artikel ini

Mitra,http://detiKawanua.com – Patut diapresiasi dan ditiru langkah yang diambil salah satu pengusaha Minahasa Tenggara (Mitra) Sin Rantung yang turut berperan dalam penanganan Covid19 dengan membagikan Paket Sembako kepada masyarakat yang terkena dampak.

“ kami keluarga Lumingkewas –Rantung memang rutin untuk kegiatan social, ini juga untuk mensyukuri berkat yang Tuhan berikan bagi kami untuk bisa berbagi dengan masyarakat sekitar terlebih ditengah keadaan menghadapi covid-19,” ungkap Rantung (10/4/2020).

Lebih lanjut dikatakan Rantung, untuk saat ini dirinya berkesempatan membagikan bantuan paket sembako bagi jemaat Kolom 7 GMIM anugrah Lowu satu dan masyarakat sekitarnya serta keluarga dan  diawali dengan Doa oleh pelsus setempat Penatua Jemi Rory dan Syamas Mery Ohy.

“ torang musti baku bantu dengan pemerintah dalam penanganan COvid 19, makanya saya juga bagikan masker dan langsung dipakaikan tak lupa juga mengimbau untuk memperbiasakan pola hidup sehat dengan selalu mencuci tangan dan juga terlebih hari ini juga bertepatan dengan menghayati Jumat Agung”ucapnya.

 

Dirinya juga mengajak para pengusaha yang lain untuk bisa saling bahu membahu dan berharap kiranya hal kecil yang dia lakukan ini bisa setidaknya meringankan beban masyarakat serta membantu pemerintah kabupaten Mitra.

“ semoga semua ini cepat berlalu dan kita bisa beraktifitas seperti biasa, kiranya apa yang saya sempat berikan ini juga bisa mendorong yang lainnya untuk bisa saling berbagi,” pungkas ketua PAC Demokrat Ratahan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.