Syukuri Berkat Tuhan, Sin Rantung Rayakan Hut ke 57 di Panti Asuhan

  • Whatsapp

Mitra,http://detiKawanua.com – Mensyukuri berkat Tuhan, terlebih ketambahan umur ibu Sin Rantung, keluarga Lumingkewas Rantung berbagi berkat di Panti Asuhan Tomohon.

Bacaan Lainnya

Mengangkat Ayat Amsal 3:2-3 ,” Karena panjang umur dan lanjut usia serta sejahtra akan ditambahkannya kepadamu,janganlah kiranya kasih dan setia meninggalkanengkau,kalungkanlah itu pada lehermu,tuliskanlah itu pada loh hatimu,”, keluarga pengusaha asal Ratahan,Mitra. terus mengucap syukur atas cinta kasih dan tuntunan serta berkat yang diberikan sang Maha Kuasa.

” Ini bentuk syukur kami keluarga kepada Tuhan, serta bagaimana kami keluarga terus belajar membagi berkat yang Tuhan beri dalam hidup ini,” ungkap Rantung.

Dirinya mengatakan, selama ini dalam keluarga terus dibelajarkan untuk saling mengasihi dan bersyukur, maka kali ini kami keluarga kembali berbagi dengan anak yatim piatu yang ada di salah satu panti Asuhan Di Kota Tomohon.

” Besar kecil berkat yang kami bagikan kiranya dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, terlebih kami juga mengucap trima kasih karena kami juga di doakan disana” ucapnya.

Pos terkait