Syukur Hut Perkawinan ke 28, Keluarga Lumingkewas- Rantung Berbagi Dengan Anak Panti Asuhan

  • Whatsapp

Mitra,http://detiKawanua.com – Mengucap Syukur atas tuntunan Maha Besar Tuhan atas Penyertaan dan berkat dalam kehidupan, Keluarga Lumingkewas Rantung merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) perkawinan ke 28 di salah satu Panti Asuhan Tomohon.
Sin Rantung yang juga dikenal sebagai salah satu pengusaha asal Ratahan ibukota kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), mengatakan dalam hidup terlebih mensyukuri berkat dan tuntunan dari sang pencipta haruslah saling berbagi dan ini terus diterapkan dalam kehidupan berkeluarga.
“ berkat datang dari yang kuasa, kami yakin dan percaya tuntunanNya sehinga kami keluarga diajarkan untuk terus mengucap syukur dan terus bisa menjadi berkat untuk orang lain,” ungkap Rantung.


Bahkan kali ini, salah satu panti Asuhan yayasan AZR Wenas diwilayah kota Tomohon yang mengasuh balita dan yang khusus anak sudah sekolah, menjadi pilihan keluarga Lumingkewas Rantung untuk berbagi berkat yang di miliki keluarga berapa bantuan Dana serta bahan Pokok.

Bacaan Lainnya

“ Besar kecil bantuan yang kami berikan kiranya bisa terus membantu semua penghuni panti asuhan yang ada,” pungkas Rantung.

Pos terkait