Gandeng TNI POLRI, Satgas Covid-19 Mitra Lakukan Penyemprotan di 12 Kecamatan

  • Whatsapp

Mitra,detiKawanua.com – langkah Intensif Pencegahan Virus Covid-19 di kabupaten Minahasa Tenggara terus di maksimalkan, kali ini Satuan Tugas (Satgas) Covid 19  menggandeng TNI-Polri untuk menyusur seluruh Wilayah Mitra untuk penyemprotan Desinfektan.

Ketua Satgas Covid-19 Mitra, Jani Rolos,S.Sos, ME kepada detiKawanua.com, Senin (23/3/2020) mengatakan tim gabungan Pemkab Mitra yang mengandeng TNI dan Polri mulai dikerahkan melakukan penyemprotan di sejumah fasilitas Publik yang ada di seluruh kecamatan di kabupaten Mitra.

Muat Lebih

“ seluruh fasilitas publik kami maksimalkan untuk dilakukan penyemprotan, Tim langsung dibagi ke seluruh penjuru Mitra dan dikoordinasi oleh setiap kepala kecamatan yang ada untuk lokasi penyemprotan,” terang Rolos.

Rolos yang juga Ass I Pemkab Mitra juga menghimbau agar seluruh Masyarakat untuk terus mengikuti instruksi pemerintah agar semua bisa terhindar dari dampak Covid 19.

“ adanya kerjasama yang baik semua pihak tentu akan mendapatkan hasil yang maksimal, ikuti Protokol yang sudah di sampaikan dan juga mari kita berdoa agar persoalan ini bisa secepatnya selesai,” Pungkas Rolos.

Pos terkait