Example floating
Example floating
Example 728x250
MINAHASAMINAHASA RAYAMINUTNUSA UTARASOSIALBUDAYA

Hadiri Tulude, Wabup RD Juga Lantik Pengurus BM-OD

×

Hadiri Tulude, Wabup RD Juga Lantik Pengurus BM-OD

Sebarkan artikel ini

Minahasa, detiKawanua.com – Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Robby Dondokambey (RD), bersama Wakil ketua TP PKK Martina Dondokambey Lengkong, Kabupaten Minahasa menghadiri Pesta Adat Tulude Masyarakat Sangihe Talaud di pelataran Dermaga, Desa Munte, Kecamatan Likupang Barat, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Sabtu (08/02).

Dalam sambutan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) yang disampaikan oleh Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen SE memberikan Apresiasi yang setinggi-tingginya Kepada Masyarakat Nusa Utara di Kabupaten Minut, Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat yang terus mendukung, menjaga dan melestarikan budaya masyarakat yang memiliki nilai tinggi dalam kehidupan.

Gubernur Sulut, selaku Pemerintah Sulut menyampaikan banyak Terima Kasih karena sudah mendukung program-program pemerintah, khususnya dalam upaya melestarikan tradisi kebudayaan sebagai aset daerah yang merupakan bagian dari budaya nasional.

Selesai acara Tulude Bapak Robby Dondokambey, selaku Ketua Umum BM-OD Sulut melantik Ketua bersama Pengurus BM-OD Nusa Utara.

“Selamat Kepada Pengurus Yang Baru Di Lantik dan Selamat Menjalankan Tugas,” tandas RD.

Turut hadir Bupati Minahasa Selatan Christiany E. Paruntu, Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Helmut Hontong SE Kadis Kominfo Agustifo Tumundo Kadis Kelautan Dan Perikanan Lendi Aruperes Kabag Protokol Maya Kainde Tokoh-tokoh Agama Dan Tokoh-tokoh Masyarakat. (Baim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.