Rolling Pejabat Struktural dan Fungsional, CEP Tekankan ASN Harus Disiplin

  • Whatsapp

Bupati Minsel, CEP.

Minsel, detiKawanua.com – Setelah beberapa kali berhembus isu Rolling Jabatan Struktural dan Fungsional dengan Jabatan Tambahan, yang sempat tertunda, akhirnya Selasa (07/01) kemarin, Bupati Minahasa Selatan (Munsel), DR. Christiany Eugenia Paruntu (CEP). Melaksanakan Roling Jabatan di Jajaran Pemerintahan Kabupaten Minsel.

Bacaan Lainnya

Acara yang dilaksanakan di Aula Waleta, Kantor Bupati Minsel mendapat perhatian awak media, adapun Roling Jabatan ini di lakukan guna menunjang kegiatan pelayanan Pemerintahan dan pelayanan publik di Kabupaten Minsel.

Bupati saat memimpin acara pengambilan Sumpah/Janji dan pelantikan ini dengan tegas menyatakan kedisiplinan dan loyalitas harus dikedepankan bagi seluruh pejabat maupun para ASN yang ada di Kabupaten Minsel, bahkan Tetty sapaan Bupati cantik ini telah mempersiapkan peraturan yang baru, dimana siapapun ASN yang terlambat akan diberikan saksi keras.

“Saya tegaskan untuk semua Pejabat dan ASN yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan agar harus disiplin dan loyal terhadap pimpinan yang ada agar program dari pemerintah yang sudah di direncanakan bisa berjalan dengan baik dan pelayanan harus lebih maksimal,” tegas Tetty.

Bahkan, kata CEP, bagi Pejabat Maupun ASN yang terlambat akan dipakaikan rompi khusus, yang akan dikenakan saat bekerja agar ada efek jerah bagi yang bandel.

Acara Roling Pejabat ini berjalan dengan baik dan lancar hingga selesai baik pejabat eselon II , III , dan IV di lingkup pemerintahan Minsel. (VanTa)

Pos terkait