Example floating
Example floating
Example 728x250
MINAHASA RAYAMINAHASA SELATAN

PemDes Motoling Satu Bagikan Minyak Goreng Kepada 475 KK

×

PemDes Motoling Satu Bagikan Minyak Goreng Kepada 475 KK

Sebarkan artikel ini

Minsel, detiKawanua.com – Dalam rangkah membantu meringankan beban Masyarakat ditengah pemulihan dari Hantaman Pendemi Covid-19 dengan tujuan agar masyarakat Indonesia Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat, maka Pemerintah Desa Motoling Satu yang dipimpin Penjabat Hukum tua Hanna E. L. Manese, S.Sos, MSi membagikan Bantuan Pangan berupa Minyak Goreng (Migor) Kepada 475 Kepala Keluarga bersama Perangkat Desa yang turut serta menyalurkan Migor Kapolsek Motoling Iptu. Heintje Talumepa SH, STh.

Penjabat Hukumtua Hanna Manese S.Sos, MSi , kepada media ini, Selasa (27/09/2022) menyatakan Pembagian Minyak goreng sudah beberapa kali dilakukan, dan ini semata untuk Membantu masyarakat dalam memenuhi salah satu Kebutuhan Pokok di Dapur dalam bentuk Bantuan Pangan.

“Kami sudah beberapa kali menyalurkan Minyak Goreng dalam Bentuk Bantuan Pangan dengan harapan Migor ini bisa membantu dalam kebutuhan di Dapur 1 liter untuk setiap keluarga,” Jelas Hanna.

Kapolsek yang terus mengawal Pembagian dan turut menyalurkan Minyak Goreng ini mengaku Bagian dari tindakan Sosial Kemasyarakat dilakukan oleh PemDes Motoling satu dan semua Penerimah sangat bersyukur

“Tentu bagian dari Tindahkan Sosial Kemasyarakat bagi semua keluarga di Motoling satu dan semua Menerimah dengan aman dan sukacita,” ujar Talumepa.

Adapun pemberian ini diberikan Secara simbolis oleh Kapolsek Motoling Iptu. Talumepa Heintje SH. S.Th sekaligus meninjau dan bertegur sapa dengan warga. (Vandytrisno

)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.