Mangindaan Gantikan Sualang, Bagian HumPro Minsel dipimpin Wanita lulusan IPDN

  • Whatsapp

Minsel, detiKawanua.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) sekitar pukul 11.30 melakukan Rolling Jabatan Struktural dan Fungsional, Selasa (07/01) kemarin. Pelantikan dan pengambilan Sumpah Janji Jabatan sejumlah pejabat yaitu esselon II, III, IV, dan sejumlah Kepala Sekolah SD dan SMP dilingkungan Pemkab Minsel.

Dari acara spesial awal Tahun tersebut salah satu Pejabat yang Ikut di “segarkan” adalah Kepala bagian Humas dan Protokoler Kabupaten Minsel (Kabag HumPro)

Bacaan Lainnya

Adapun Figur Bagian Humpro yang diambil sumpah dan janji adalah Ysis Donna Maria Mangindaan SSTP, beliau dipercayakan oleh Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, selaku Kepala Bagian Humas dan Protokoler (Kabag Humpro) Kabupaten Minahasa Selatan, menggantikan Plt Kabag Humpro yang lama Altin Sualang SSTP.MAP.

Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu, dalam sambutannya kepada para pejabat yang baru dilantik menegaskan untuk jabatan yang diberikan adalah sebuah kepercayaan maka laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, tulus, dan selalu total dalam bekerja dan loyal pada atasan.

“Rolling yang kita gelar ini adalah suatu yang biasa terjadi, ini merupakan bagian dari penyegaran disejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) , semata untuk peningkatan kinerja dari para ASN yang dipercayakan menduduki jabatan, maka laksanakan tugas dan amanah yang diberikan dengan baik, karena ini adalah suatu kepercayaan dari atasan kepada saudara-saudara, jadi selalu total dalam tugas kerja dan loyal pada atasan,” ucap Tetty Paruntu, sapaan akrab Bupati Minsel.

Sementara itu Kabag Humpro yang baru dilantik Ysis Donaa Maria Mangindaan SSTP, menyampaikan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan atas jabatan yang baru diberikan, juga terima kasih kepada Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE selaku atasannya yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya menjabat sebagai Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdakab Minsel.

Ysis Donna mengatakan, tugas dan amanah yang dipercayakan kepadanya tersebut, akan ia jalankan dengan baik, jujur dan tulus serta total dalam tugas kerja dan loyal pada atasan yang telah memberikan kepercayaan kepadanya menjabat sebagai Kabag Humpro.

“Tentu saya bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus, dan terima kasih kepada Bupati Minahasa Selatan Ibu DR.Christiany Eugenia Paruntu SE yang telah memberikan kepercayaan kepada saya menjabat sebagai Kabag Humas dan Protokol Minsel, saya akan berusaha menjalankan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan ini dengan sebaik-baiknya, guna pelayanan kepada masyarakat, dan teman-teman pers yang menjadi mitra dari Bagian Humpro Minsel,” imbuh Mangindaan.

Sembari berharap ada dukungan dari para jurnalis biro Minsel untuk jabatannya yang baru tersebut, dengan bermitra yang positif guna kemajuan Minahasa Selatan yang kita Cintai ini. (VanTa)

Pos terkait