Example floating
Example floating
Example 728x250
MINAHASA RAYAMINAHASA SELATAN

Dua Mantan Hukumtua Ini, Raih Suara Terbanyak di Pilhut 2022

×

Dua Mantan Hukumtua Ini, Raih Suara Terbanyak di Pilhut 2022

Sebarkan artikel ini

MINSEL, detiKawanua.com – Perhelatan Pemilihan Hukumtua di Desa Teep dan Teep Trans Kecamatan Amurang Barat (Ambar),  Rabu (12/10/2022) terbilang seru, pilhut Tahun 2022 di kedua Desa ini akhirnya kembali menghentar kedua figur yang merupakan Peraih kemenangan Pada Pilhut di Tahun 2011 yakni Desa Teep Tery Kumambong dan Desa Teep Trans Alex Tambajong meraih suara terbanyak, keduanya merupakan mantan Hukumtua Periode 2011 – 2016.

Dari pantauan media ini Pelaksanaan Pilhut di dua Desa di Ambar ini terlihat aman dan terkendali , Mulai dari Pemilihan sampai Perhitungan terpantau berlangsung sesuai jadwal yang juga dikawal oleh Pemerintah Kecamatan Amurang Barat yang dipimpin langsung Camat Ambar Hanny Kondoi yang tetap melakukan Pengawasan bersama para Staf Kecamatan Ambar.

Adapun peraih Suara terbanyak Desa Teep Trans Alex Tambajong meraih 213 Suara unggul dari pesaingnya nomor urut dua Nolvi Manginsihi yang memperoleh 137 suara, sedangkan di Desa Teep Tery Kumambong meraih suara terbanyak mengungguli 4 Calon lainnya.

Camat Amurang Barat Hanny Kondoi yang terus memantau Pilhut di Wilayanya mengaku bersyukur Pelaksanaan berlangsung Aman dan lancar.

Selain Camat , Unsur TNI / Polri juga turut serta dalam Pengamanan Pilhut Tahun 2022 ini. (Vandytrisno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.