Hontong : Masyarakat Kurang Mampu Dapat Merasakan Bantuan Pemerintah

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com –  Bertempat di Papanuhung Santiago Tampungang lawo dilaksanakan Rapat Koordinasi dan Evaluasi oleh tim koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Kabupaten Sangihe yang dihadiri Wakil Bupati Kepulauan Sangihe, Dinas Terkait dan Para Camat.

Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Helmud Hontong dalam sambutanya, mengucapkan terima kasih kepada semua stekholder terkait dalam menjalankan program pengentasan kemiskinan.

Bacaan Lainnya

“Di daerah ini, giat Ini sangat penting agar bersama kita dapat mebicarakan pelaksanaan program pembangunan khusus pengentasan kemiskinan,” kata Hontong.

Dilanjutkannya, penanggulanan kemiskinan adalah agenda prioritas dalam visi dan misi bersama,  dan ditergetkan harus tercapai secara sistematis dan terpadu.

“Saya meminta dukungan semua stekholder untuk bahu membahu untuk mengatasi masalah ini agar tercapai sesuai yang ditargetkan bersama,” ujarnya.

Hontong juga berharap kiranya semua masyarakat sangihe dapat merasakan program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah. “Program tersebut yang ditujukan kepada masyarakat miskin agar lebih efektif dan efisien, sehingga kelompok miskin lebih terperhatikan sehingga kegiatan pembangunan dapat dirasakan seluru masyarakat,” kunci Hontong. (js)

Pos terkait