Pilgub Sulut 2019, Lasena : Partai Yang Menentukan Siapa Dampingi SK

  • Whatsapp

AMIN LASENA.

Bolmut, detiKawanua.com – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Drs Amin Lasena  yang juga saat ini menjabat Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP),  mengungkapkan jika diperintah diberikan amanat partai untuk maju sebagai papan dua di Pemilihan Gubernur nanti dirinya siap mengenban tugas tersebut.
“Kalau memang pada saatnya kita di undang untuk mendaftar dan mengikuti seleksi di DPP saya siap.”jelas Amin saat bertemu dengan beberapa awak media, Rabu (16/10/2019).
Saat ditanyakan soal Informasi sudah ada tiga kader yang telah dipersiapkan PDI Perjuangan untuk mendampingi Steven Kandouw pada Pilgub nanti, Amin menegaskan sampai saat ini seluruh kader masih menunggu putusan apakah Gubernur Sulut, Olly Dondokambey akan diangkat menteri dikabinet Jokowi – Ma’ruf Amin.
“Saya belum mendapatkan Informasi tersebut, yang jelas PDI Perjuangan adalah partai yang sangat memprioritas kader apalagi kita mendapatkan Fraksi utuh di DPRD Provinsi Sulut, siapa yang akan diusung nanti partai lah yang akan menentukan,”ungkap Amin.(#i)

Pos terkait