Konsolidasi Partai Golkar Sulut Dihadiri Sekjen Lodewijk Dan CEP

Manado, detikawanua.com – Konsolidasi kader Partai Golkar di Sulawesi Utara (Sulut) pada Jumat, 25 November 2022 yang dilaksanakan di Hotel Four Point Manado, dihadiri langsung Sekretaris Jenderal (Sekjen) Lodewijk Paulus bersama Ketua DPD Partai Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu dan jajaran Ketua DPD II Golkar Kabupaten/Kota, Anggota DPRD Fraksi Golkar serta organisasi sayap dari Partai Golkar.

Sekjen Lodewijk yang mendapat tugas partai melakukan konsolidasi diwilayah se-Indonesia itu pun mengakui bahwa hal tersebut guna persiapan Partai Golkar untuk menghadapi pesta demokrasi Pilpres dan Pemilu 2024 mendatang, dengan membahas berbagai langkah strategi pemenangan Partai Golkar nanti.
Adapun pada kasempatan itu oleh Ketua DPD Golkar Christiany Eugenia Paruntu (CEP) mengungkapkan bahwa dirinya sebagai ketua partai sudah mempunyai target partai kedepan untuk DPR RI, DPRD Sulut, dan DPRD Kabupaten/Kota, yang dimana untuk DPR RI ingin menambah kursi lagi dari dapil Sulut sehingga bisa dua kursi.
Adapun untuk di DPRD Sulut, Golkar mempunyai 7 kursi untuk sekarang namun ditargetkan bisa bertambah lagi 2 kursi. Begitu dengan DPRD di kabupaten/kota bisa memenangi 20 persen kursi yang dimana Partai Golkar pada saat ini tengah menyiapkan 2.160 Bacaleg DPR RI, sehingga CEP sendiri diminta untuk merekrut 20.000.
Diketahui dari informasi yang ada, CEP sendiri masuk dalam daftar Bacaleg DPR RI 2024 dari Dapil Sulut. (*)

Share post:

KOTA MANADO

Inflasi Di Sulut Diangka 3 Persen Berkat Program OD-SK “Marijo Ba Kobong”

Minahasa, detikawanua.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut)...

Pesan Gubernur Olly Menghadiri Ibadah Sekaligus Pelantikan PPR-K XVI FK PKB-GPI Di Minahasa

Minahasa, detikawanua.com - Pemerintah selalu ada hadir ditengah masyarakat...

Gubernur Olly Bersama MenPAN-RB Bertemu Bahas Kuota ASN Dan Kegiatan Di Sulut

Jakarta, detikawanua.com - Melaksanakan pertemuan bersama Menteri Pendayagunaan Aparatur...

dr Devi Kadis P3A Sulut Jadi Narasumber Pembekalan Calon Mahasiswa IAKN Manado

Manado, detikawanua.com - Mengantisipasi tantangan "3 Dosa" besar yakni...