Bupati Minsel Dampingi Wagub Sulut Olahraga Bertajuk SICITA di Kawasan Megamas

  • Whatsapp

MINSEL, detiKawanua.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH (FDW), Sabtu (15/01-2022) pagi turut mendampingi Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw, mengikuti jalan sehat serta kegiatan senam di kawasan Megamas Manado.

Kegiatan yang laksanakan oleh Banteng Muda Indonesia (BMI) Sulut dalam rangkaian HUT ke 49 PDI Perjuangan ini bertajuk SICITA (Senam Indonesia Cinta Tanah Air).

Bacaan Lainnya

Keikutsertan Franky Wongkar dalam dalam kapasitas sebagai Kepala Daerah usungan partai juga sebagai Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut.

Selain Wagub Steven Kandouw yang juga sebagai Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut dan FDW, hadir dalam kegiatan olahraga ini Bupati Minahasa Utara yang juga Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Joune Ganda, Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Oktavian Roring, M.Si yang juga Wakil Ketua DPD, Wakil Wali Kota Manado yang juga Ketua DPC PDI Perjangan Kota Manado dr. Richard Sualang, Ketua BMI Sulut Bung Rio Dondokambey serta para pengurus BMI Sulut.

Terlihat juga para anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan seperti Ketua DPRD Manado Altje Dondokambey, Anggota DPRD Manado Billy Gosal, Jean Kodoati Sumilat, Jeane Laluyan serta sejumlah pengurus partai lainnya.
(Vandytrisno/mk)

Pos terkait