52 Siswa SD Negeri Teep Laksanakan Vaksinasi Anak Usia 6-11

  • Whatsapp

MINSEL, detiKawanua.com – Peran serta orang tua dalam menopang Pendidikan anak sangatlah Penting dan ini terbukti bisa membantu pengembangan anak didik disekolah apalagi terkait Vaksinasi Covid-19 yang sudah di Launching oleh Pemerintah Pekan lalu yaitu Usia 6 – 11 Tahun ini membutuhkan kerjasama untuk menambah imunitas anak.

Seperti beberapa sekolah di Minsel, Vaksinasi anak dilakukan juga oleh Kepala Sekolah SD Negeri Teep bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Minsel dalam hal ini Puskesmas Amurang Barat, Selasa ( 18/01/2022).

Bacaan Lainnya

Kepsek SD Negeri Teep Olmy Katihokang SPd menyatakan Bersyukur atas kerjasama yang baik ini sehingga boleh terVaksin 52 anak di sekolah ini, semua atas kerjasama Stekholders di sekolah, baik Guru-guru orang tua Murid dan pihak Puskesmas Amurang Barat.

“Tentu kami pihak sekolah bersyukur ada kerjasama yang baik antara Pihak sekolah dan orang tua murid yang turut membantu mendorong Vaksinasi anak usia 6 – 11 Tahun, ini bukan muda ada prosedur yang dijalankan agar ini boleh berlangsung dengan baik , ini adalah hasil kerja sama para Stekholders di Sekolah dan Puskesmas,” ucap Kepsek Olmy.

Para Guru-guru juga turut mendorong Orang tua dan Siswa menjalankan dan mensukseskan Program Pemerintah yaitu Vaksinasi Anak usia 6 -11 , tak terkecuali Tokoh Masyarakat turut mendorong dan bersyukur para siswa telah di Vaksin ini langkah nyata dan trobosan.

“Mari sukseskan Program Pemerintah mengenai Vaksinasi Anak Usia 6 – 11 , dan ini juga semata menjaga jangan sampai Varian Baru Omicron masuk disini ,torang berdoa bersama agar Varian Omicron menjauh dari pa Torang, dan bersyukur seperti yang disampai Bapak Bupati Franky Donny Wongkar SH dan Wabup Petra Yani Rembang MTh Minsel sampai saat ini tidak ada ketambahan Kasus Corona,” ucap salah satu Tokoh masyarakat Hizkya Halada.
( Vandytrisno)

Pos terkait