Setelah Dilantik Dekranasda Sulut Bekerja Untuk Tingkatkan UMKM

  • Whatsapp

(foto:Ist.)

Sulut, detiKawanua.com – Pelantikan sudah berjalan dengan baik namun ada yang harus dikerjakan dan diharapkan selaku pemerintah. Hal ini menjadi pesan dan harapan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE saat menghadiri rakerda dan pelantikan Pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulut periode 2021-2024, di Hotel Four Points Manado, Selasa (23/11/2021).

Bacaan Lainnya

“Dekranasda Provinsi Sulut mulai aktif dan mulai bekerja untuk meningkatkan UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) yang ada di Provinsi Sulawesi Utara,” ujarnya.

“Kita berdoa terus supaya pandemi Covid-19 cepat berakhir sehingga UMKM yang dibina oleh dekranasda Provinsi Sulawesi Utara dan seluruh kabupaten kota bisa menjadi topangan ekonomi bagi Sulawesi Utara lebih khususnya bagi rumah tangga keluarga di provinsi Sulawesi Utara,” pinta Gubernur Olly selaku Ketua Dewan Pembina Dekranasda Sulut ini.

Dikesempatan ini juga, Ketua Dekranasda Sulut Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan melantik pengurus Dekranasda Sulut. Untuk Ketua Harian Edwin Kindangen, Wakil Ketua dr Devi Kandouw-Tanos , Wakil Ketua Harian Paula Kawatu-Mantiri, Sekretaris Glady Kumaat- Eman dan Bendahara Noviane Koagouw serta sejumlah kepala SKPD diantaranya, Grace Punuh, Ronal Sorongan, Olvie Atteng, Marly Gumalag, Jenny Karouw.

(*/mild70)

Pos terkait