Bupati Sachrul Hadiri Kegiatan Kenal Pamit Kapolres Boltim

  • Whatsapp

Boltim, detiKawanua.com – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto S.Sos hadiri kegiatan kenal pamit Kapolres Boltim lama AKBP Irham Halid SIK dengan Kapolres baru AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara SIK, tepat di Mapolres Boltim, pada Selasa (23/11/2021).

Selama kurang lebih 2 Tahun, telah banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan. Keberhasilan yang diraih tidak lepas dari kerjasama serta dukungan semua pihak, terlebih mencapai Boltim yang aman dan sehat. “Bersama kita akan kuat, kita harus bersinergi dan berkolaborasi,” ujar Irham Halid saat sampaikan sambutannya.

Bacaan Lainnya

Irham juga mengapresiasi Bupati Boltim, beserta DPRD Boltim dan seluruh jajaran Polres serta masyarakat Boltim yang selalu mendukungnya. “Syukur mo anto, terima kasih atas segala dukungan Bupati, DPR dan seluruh masyarakat selama saya menjadi Kapolres Boltim,” ucap Irham, dengan mata berkaca-kaca, dan sontak Bupati Boltim memeluk Irham suasana pun menjadi haru.

Sementara, Bupati Boltim menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Irham Halid selama menjadi Kapolres Boltim. Bupati katakan, Irham memiliki karakter yang tegas, namun disisi lain sangat humanis. Irham membuat situasi Kamtibmas di Boltim aman dan kondusif.

“Saya memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Irham Halid yang kini telah dilantik sebagai Kapolres Kota Kotamobagu. Banyak capaian positif yang berhasil diraih oleh Polres Boltim selama beliau menjabat selama kurang lebih 2 Tahun,” ucap Bupati.

Bupati Boltim, memberikan ucapan selamat datang kepada Kapolres Boltim yang baru AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara SIK. Atas nama Pemerintah dan masyarakat Boltim, saya mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Boltim yang baru. Kami yakin, Kapolres yang baru akan mampu memimpin jajaran Polri di Boltim, lebih baik lagi di masa mendatang.

“Dega’ Nioondon. Selamat datang di Bumi Boltim, bumi yang selalu menjunjung tinggi kerukunan dan adat budaya,” tutur Bupati.

Kapolres Boltim, AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara SIK, mengatakan, berharap ke depan kerjasama lintas sektoral dapat terus terjalin. “Pada kesempatan ini, saya mohon dukungan dari pejabat utama Polres Boltim dan anggota, kepada Pak Bupati, Ketua DPRD, Pemda Boltim, Forkopimda, agar kedepan kami dapat melaksanakan tugas dengan baik, dengan kerjasama lintas sektoral tetap solid,” harap Kapolres.

(Fidh)

Pos terkait