Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
NUSA UTARASANGIHE

Satgas TMMD Ciptakan Keharmonisan, Santap Kasih Dengan Warga

×

Satgas TMMD Ciptakan Keharmonisan, Santap Kasih Dengan Warga

Sebarkan artikel ini

Tahuna, detiKawanua.com – Suasana kekeluargaan dan keakraban tampak jelas terlihat antara Personil Satgas TMMD ke 112 Kodim 1301/Sangihe bersama masyarakat saat istirahat makan siang, usai menyiapkan sarana dan prasarana TMMD di Kampung Pindang Kecamatan Manganitu Selatan, Jumat (03/09/2021). 

Kebersamaan yang telah terjalin antara TNI bersama masyarakat di dalam kegiatan Pra TMMD ke 112 di wilayah Kodim 1301/Sangihe tidak hanya terlihat saat melaksanakan kerja bakti bersama dalam penyiapan pembangunan jalan setapak, kebersamaan juga ditunjukkan lewat kegiatan positif lainnya. Seperti saat menikmati makan siang bersama yang telah di siapkan oleh warga di kantor Kampung Pindang, anggota Satgas bersama warga menyantap makanan yang telah dihidangkan dengan penuh keharmonisan, keakraban layaknya seperti keluarga sendiri.

Mikiel Mapia salah satu warga mengatakan, “Kami sangat senang sekali dengan kehadiran bapak-bapak tentara di Kampung kami, meski hanya santapan ala kadarnya tetapi sangat terasa luar biasa dan nikmat, karena rasa kekeluargaan yang telah terjalin,”

“Momen seperti ini belum pernah  kita alami dan tidak dapat terlupakan, semua warga sudah menganggap bapak-bapak TNI menjadi bagian dari warga Kampung Pindang,” ungkapnya.

“Kegiatan makan siang seperti inilah yang akan membuat kekompakan antara Anggota Satgas TMMD dan masyarakat akan semakin erat, di samping itu kita manfaatkan untuk bertukar pikiran serta melepas lelah setelah bekerja, semoga suasana seperti ini akan terus terpelihara hingga berakhirnya TMMD dan dapat terus menjalin persaudaraan dengan seluruh warga,” kunci Hiwowo. (Js)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.