Gaghana Resmikan Menara Lonceng Gereja GMIST Bethel Dagho

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com – Pentahbisan dan peresmian menara lonceng Gereja GMIST Dagho, Sabtu (25/9/2021).

Bupati Jabes E Gaghana SE ME disambut dengan kata – kata adat serta pagelaran  tarian gunde, musik bambu.

Bacaan Lainnya

Peresmian menara lonceng ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Gaghana bersama ketua sinode GMIST Pdt. Patras Madonsa,Mth dilanjutkan pembukaan papan selubung oleh ketua tim penggerak PKK Kabupaten Sangihe Dra.Ririswati Gaghana Katamsi  serta pentahbisan menara lonceng oleh ketua Sinode GMIST pdt.Patras Madosa.

Sebagai rasa syukur jemaat GMIST Bethel Dagho atas selesaiya pembangunan menara lonceng gereja maka digelar ibadah syukur bersama yang dipimpin oleh ketua Sinode GMIST Pdt.Patras Madonsa, Mth.

Bupati Jabes Ezar Gaghana,SE,ME ketika membawakan sambutan terlebih dahulu  menyampaikan bersyukur karena  hari ini (25/9/2021) dapat meresmikan menara lonceng Gereja GMIST Bethel Dagho.

Di hari ini kita bersyukur bersama jemaat Bethel Dagho boleh meresmikan menara lonceng yang begitu megah,semangat yang ditunjukkan untuk membangun pekerjaan Tuhan itu adalah panggilan iman,” kata Gaghana.

“Setelah pembangunan fisik selesai agar semangat pelayanan untuk pekerjaan Tuhan tidak menjadi kendor,karena pembangunan manusia lebih penting menyangkut iman bagi jemaat sehingga menjadi perhatian. Gaghana pun meminta dengan diresmikannya menara lonceng Gerejan GMIST Bethel Dagho agar ada kebersamaan di Gereja dalam membangun kualitas iman menjadi perhatian,” ujarnya.

Pada  kesempatan itu juga, Gaghana  tak lupa menyampaikan selamat kepada MPJ dan Jemaat GMIST Bethel Dagho atas diresmikannya menara lonceng Gereja.

Turut hadir Sekda Harry Wolff,ST,ME, sejumlah kabag,pimpinan OPD,anggota DPRD,sejumlah Camat,Pemerintah Kampung,MPJ dan jemaat setempat. (Js)

Pos terkait