Vaksinasi Tahap Ke 12 Di Mako TNI AL Tahuna 

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com – TNI AL. Setelah melaksanakan vaksinasi dibeberapa tempat TNI AL kembali  menggelar vaksinasi tahap ke 12 dimako TNI AL, sebagi rincian kegiatan yang dilaksanakan, Tuju kali pelaksanaan vaksinasi bersama dengan Polres Sangihe diluar kota tahuna 4 kali digelar oleh TNI AL Tahuna, untuk kali ini yang dapat dilayani 100 orang untuk divaksinasi mengingat jangan sampai ada kerumunan.

DanLanal Tahuna  Kolonel (P) Sobarudin M.Tr Hanla diwawancarai sejumlah media mengatakan” vaksinasi harus terus dilaksanakan, karena ini merupakan salah satu cara untuk memutuskan penyebaran Covid-19. Kata Sobarudin.

Bacaan Lainnya

Ini penting, kata  Sobarudin didukung dengan ketaatan masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

“Jadi khususnya di kabupaten Sangihe antusias warga sangat tinggi untuk melakukan vaksinasi baik itu lansia, masyarakat umum, kaum melinial maupun pelayan publik. Semakin banyak vaksin yang dilakukan oleh masyarakat maka semakin baik imunitas masyarakat, saya apresiasi tamba Sobarudin, masyarakat datang ke Mako TNI AL sejak dari jam 6 pagi, ” jelasnya.

Sabarudin mengaku meski sudah divaksin, namun masyarakat diingatkan untuk tidak lalai menerapkan protokol kesehatan. “Jangan acuh, karena hal ini kelihatan sepele tetapi jika lalai resikonya nyawa kita,” tegasnya. (Js)

Pos terkait