Giat Vaksinasi di Mako TNI AL Tuai Apresiasi Dari Warga Bungalawang

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com – TNI AL. Sejumlah warga masyarakat Bungalawang  Kabupaten Kepulauan Sangihe dan sekitarnya mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh TNI AL Tahuna, kegiatan tersebut bertujuan untuk memutuskan penyebaran Covid19 diKabupaten Kepulauan Sangihe, Senin (19/7/21).

Hal tersebut diungkapkan oleh warga masyarakat Bungalawang Hendrik Mengensihi usai di vaksinasi.

Bacaan Lainnya

“Saya mewakili seluruh warga masyarakat Bungalawang memberikan apresiasi atas giat yang dilaksanakan dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pimpinan TNI AL serta semua anggota yang sudah terlibat langsung dalam giat Vaksinasi tahap ke 12 di Mako TNI AL, tetap semangat dan tetap berikan yang terbaik kepada masyarakat”, ujar Mangensihi

Ditambahkannya lagi kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Mako TNI AL ini  adalah bentuk dukungan Program Pemerintah sesuai dengan instruksi Presiden masyarakat yang di Vaksin dan tentunya sebagai upaya untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Diketahui kegiatan vaksinasi tersebut dibatasi dengan jumlah peserta sebanyak 100 orang untuk mengindari kerumunan, kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan dan jaga jarak. (Js)

Pos terkait