Posal TNI AL Siau Mengelar OPS Yustisi di Kecamatan Siau Barat Kabupaten Sitaro

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com – Pos TNI Angkatan Laut Siau atau yang di singkat (Posal) Siau merupakan satu dari 4 Posal yang berada di bawah naungan Pangkalan TNI Angkatan Laut Tahuna. Yang mana merupakan Garda terdepan dalam menjaga Perbatasan NKRI di Utara Indonesia. Selain Tugas Pokok tesebut, Posal Siau juga memiliki tugas tambahan yaitu mencegah penyebaran Virus Covid -19. Oleh karena itu Rabu, 21 Juli 2021, dengan mengambil tempat di Simpang Empat Pasar Ondong dan Kompleks Pasar Ondong  Kecamatan Siau Barat, Komandan Posal Siau Letda Laut (P) Supratman beserta Bapak Camat Siau Barat ( Bpk J. lumewu), Waka Polsek Siau Barat, Kepala Seksi Satpol PP, beserta seluruh Unsur TNI-POLRI serta Aparat terkait melaksanakan Operasi Yustisi PPKM Berskala Mikro. 

Dalam Operasi Yustisi tersebut Komandan Posal Siau beserta Anggotanya memberikan himbauan kepada masyarakat agar disiplin serta mengedepankan protokol kesehatan dengan cara :

Bacaan Lainnya

1. Memberikan Edukasi dan Himbauan mengenai Prokes Covid 19,  dan 5 M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitas.

2. Meminta kepada masyarakat apabila melakukan aktifitas kegiatan diluar rumah harus memakai masker.

3. Pengguna jalan harus memakai masker, jaga jarak antar penumpang dan mengedepankan protokol kesehatan. (Js)

Pos terkait