DanPos TNI AL Tagulandang Imbau Warga Tetap Menjaga Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com – Penyebaran Virus Covid -19 tidak mengenal tempat baik di Kota  besar maupun di Daerah Perbatasan, semua bisa terpapar Virus Covid -19. Oleh karena itu, para Pembina Desa dari Masing Masing satuan serta Aparat Kelurahan terlibat langsung dalam kegiatan dalam rangka mengerakkan PPKM .

DanPos TNI AL Tangulandang  yang juga merangkap Babinpotmar, Sertu Saa Yales W Saputra beserta aparat desa terkait, Lurah Tagulandang, Babinsa serta Babhinkantibmas melaksanakan PPKM Skala Mikro di Kelurahan Balehomara yang dilaksanakan pada tanggal 17 Juli 2021.  Kelurahan tersebut termasuk desa Binaan Lanal Tahuna yang berada di bawah Naungan Posal Tagulandang.

Bacaan Lainnya

Dalam Pelaksanaan PPKM Skala Mikro Babinpotmar Sertu Saa Yales W.Saputra Memberikan himbauan kepada masyarakat Agar menerapkan  protokol kesehatan (5 M) serta  membagikan Masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Selama kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan aman, serta masyarakat sangat  antusias mengikuti anjuran pemerintah untuk melaksanakan protokol kesehatan (5 M) dengan baik. (Js)

Pos terkait