Pertemuan Perdana Pemuda FKUB

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com – Pemuda Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Kepulauan Sangihe melaksanakan Rapat Kerja bertempat di RM. Sunset Boulivard Tidore

Kegiatan rapat kerja perdana pada pertengahan tahun 2021 ini membahas program kerja Pemuda FKUB kedepan  selain itu raker ini juga membahas tentang lokasi kegiatan

Bacaan Lainnya

Rapat dibuka dan dipimpin langsung oleh Ketua Pemuda FKUB Hengky Natingkase yang didampingi Fauziah Pandawa SE, Yoheanis Tinungki.

Dalam rapat perdana ini Hengky Natingkase sampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Pemuda FKUB, karena selama ini telah bekerja sama dan memberikan kontribusi yang besar dalam menjembatani kehidupan rukun dan damai antar umat beragama di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Terang Natingkase lagi, bahwa kegiatan ini adalah kegiatan yang secara periodik, akan terus dilakukan oleh pengurus FKUB.  Dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana program yang telah dilaksanakan dan membicarakan hal-hal terkini terkait dengan kondisi kerukunan di daerah serta kegiatan yang kita akan lakukan.

Lanjut Natingkase, telah banyak program yang direncanakan, namun kembali lagi soal dana yang tersedia masih kurang. Untuk itu dirinya bersama pengurus lainnya berharap dukungan dari seluruh pemuda FKUB dan warga masyarakat.

Ia juga meminta Pemuda FKUB agar dapat terus menjaga harmoni kebangsaan, mampu berperan aktif dalam menangkal berita hoax yang merebak dewasa ini dan dapat gunakan media sosial untuk kemanfaatan yang positif dan bijak.

Di akhir rapat, beliau terus berharap FKUB dapat menjalankan peran dan fungsinya sebagai wahana komunikasi, interaksi antara satu dengan yang lainnya dalam memberikan informasi terhadap tafsir agama masing-masing, sehingga tercipta suasana saling memahami dan saling menghormati dan membantu pemerintah daerah dalam mensukseskan program-program pembangunan. (Js)

Pos terkait