Resmikan Wilayah Baru, Bupati Minsel dan Ketua BPMS GMIM Bertemu Enam Ketua BPMJ

  • Whatsapp

Minsel, detiKawanua.com – Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) ketambahan wilayah baru setelah Bupati Minahasa Selatan Franky Donny.D Wongkar, SH bersama Ketua Sinode Pdt. Dr. Hein Arina, meresmikan Wilayah Tanjung dan melantik Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tanjung, Pdt Welly Pudihang, S.Th., M.Pd.K, Minggu (16/05/21).

Bupati Minsel Franky D Wongkar dalam sambutannya mengaku bangga atas ketambahan wilayah baru bagi Gereja Masehi Injili Minahasa ( GMIM ) yang tentunya berdampak luar biasa bagi pengembangan kerajaan Allah sesuai perintah Agung Tuhan Yesus Kristus.

Bacaan Lainnya

“Tentunya semua untuk kemuliaan Nama Tuhan kita Yesus Kristus , dan pelayanan ini adalah kepunyaannya dan Pengembangan Wilayah juga memenuhi Perintah Agung Yesus Kristus dan ini harus tetap dijaga bersama,” ucap Wongkar yang juga seorang Penatua.

Adapun Wilayah Tanjung terdiiri dari 6 gereja, yaitu GMIM Tiberias Kumu dan GMIM Bait-El Pinasungkulan yang berada di Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa, serta 4 lainnya yaitu GMIM Efrata Rap-Rap, GMIM Imanuel Sondaken, GMIM Betlehem Pungkol dan GMIM Filadelfia Wawontulap yang berada di Kecamatan Tatapaan, Kabupaten Minahasa Selatan.

Peresmian yang dilaksanakan di GMIM Efrata Rap-Rap tersebut, dihadiri Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, Anggota Dewan Kabupaten Machritje Lolowang, Kadis Sosial Sofie Sumampow, Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan Ferry Sangian, S.Sos., MAP., dan para ketua BPMJ 6 jemaat yang diresmikan.
(Vandytrisno/PK)

Pos terkait