Hadiri Ibadah Pengucapan Syukur Jemaat Filadelfia, Bupati FDW Lanjut Salurkan Bantuan di Masjid Al Huda Wawontulap

  • Whatsapp

Minsel, detiKawanua.com – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH , menghadiri Ibadah Pengucapan Syukur Jemaat GMIM Filadelfia Wawontulap Wilayah Tatapaan Indah, bersama Ketua Minggu (16/05/21).

Bupati Franky turut didampingi Ketua BPMS Pdt. Hein Arina, Ketua BPMJ Pdt. Henny Suwuh, S.Th., dan Staff Ahli Gubernur Bidang Hukum Politik Pemerintahan Ferry Sangian, S.Sos., MAP, Anggota Dewan Kabupaten Machritje Lolowang, Kadis Sosial Sofie Sumampow dan Hukum Tua Wawontulap Bill Werung.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutanya Bupati Minsel Franky. D Wongkar SH menyatakan kebersamaan dalam pengucapan syukur dapat diimplementasikan dalam kehidupan pelayanan Gereja yang berakar dari kasih kita kepada Tuhan dan kepada sesama.

“Tentu ucapan syukur Gereja disini, ini merupakan implementasi dari Kasih Tuhan Yesus Kristus kepada umatnya tergambar dari semua hasil yang dibawa ke Rumah Tuhan,” ucap FDW

Diakhir sambutan Bupati Minsel FDW yang juga seorang Penatua Bersama Ketua BPMS GMIM Dr Hein Arina MTh berbagi berkat di Desa Wawontulap, Kecamatan Tatapaan.

Usai ibadah, atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Bupati Franky.D Wongkar SH bersama rombongan berkunjung dan menyerahkan bantuan sembako kepada Jemaah Masjid Al Huda, Desa Wawontulap.
( Vandytrisno /pm )

Pos terkait