Mantapkan Rencana Kegiatan, GANN Lakukan Rapat Persiapan

  • Whatsapp

MINSEL, detiKawanua.com – Dalam rangkah persiapan Pelantikan dan pematangan program kedepan, Pengurus dan juga Divisi-divisi melakukan Rapat kerja Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) di Aula Kantor Lurah Uwuran dua, Amurang, Jum’at (09/04).

Ketua GANN Minahasa Selatan Pdt. Ronald Jakob STh dalam arahannya menyatakan sifat organisasi ini semata mencegah atas penghancuran generasi dari kejahatan terselubung, yaitu Narkotika dan Obat Berbahaya (Narkoba) siapapun dia patut diwaspadai.

“Memang tugas kita setelah menerima SK Kepengurusan yang sah adalah Pencegahan meski semua itu akan terus berkordinasi dengan pihak Kepolisian dalam hal ini Unit Narkoba. Nantinya Pencegahan yang akan kita lakukan banyak hal, baik lewat sosialisasi di Ruangan maupun di luar Ruangan, yang semuanya bersifat pencegahan bahaya Narkoba,” jelas Ronald.

Salah satu Rencana kedepan yaitu Pelantikan Kepengurusan GANN Minsel yang rencana pelaksanaannya dalam bulan ini bekerja sama dengan Pemerintah setempat yang dikukuhkan oleh Pengurus Pusat GANN dan akan mengundang pihak kepolisian, kejaksaan dan institusi lainnya.

Adapun rencana Kegiatan yang akan digelar seperti Divisi Kesenian , kebudayaan dan olahraga yang dimotori oleh Ronny Durandt yaitu Program sosialisasi Penguatan Wawasan kebangsaan dan lombah antar lingkungan/jaga di tempat pelaksanaan acara Pelantikan.

Hadir dalam acara ini Pengurus GANN Minsel Sekretaris : Maikel Pontoh, Bendahara : Lidya Langoy, dan Divisi-divisi antara lain Divisi Pencegahan, Sosialisasi, Seni Budaya dan Olahraga, Humas serta sebagian anggota GANN Minsel lainnya dan disaksikan pemerintah Uwuran Dua Mariana Paat ST. sekaligus turut memfasilitasi Pertemuan ini.


Vandytrisno

Pos terkait