Gelar Reses Di Bukaka, Samsudin : Semua Usulan Masyarakat Diserap

  • Whatsapp

Boltim, detiKawanua.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Samsudin Dama S.T lakukan reses masa persidangan pertama Tahun 2021 daerah pemilihan (Dapil). Agenda tersebut digelar tepat di Desa Bukaka, Kecamatan Kotabunan pada Jumat (9/04) siang tadi.

Kepala desa (Sangadi-red) Desa Bukaka, Arfan Ibrahim juga mengemukakan usulan mengenai jalan menuju ke perkebunan. “Di perkebunan Moyongkatow, terdapat banyak potensi wisata. Sehingga, jalan yang menuju kesana perlu ada pengaspalan,” ujar Arfan.

Bacaan Lainnya

Dalam reses dimaksud, juga ada sejumlah usulan dari masyarakat yang muncul seperti dituturkan, Taslin Paputungan diantaranya, soal tanggul pengaman dan pembangunan jalan menuju ke sentra pertanian.

“Yang perlu saya usulkan, masalah tanggul kurang lebih 50 meter. Karena kalau turun hujan, air sering masuk ke rumah warga” terang Taslin, warga Desa Bukaka.

Menanggapi hal ini, anggota DPRD Boltim, Samsudin Dama mengatakan, apa yang menjadi usulan dan keluhan dari masyarakat akan diperhatikan dan diserap. “Talut di Desa Bulawan Satu, Bulawan Induk dan Bulawan Dua, itu sudah dianggarkan. Dan untuk usulan lainnya, kami akan sampaikan di paripurna karena memang usulan-usulan ini wajib diperhatikan,” jelas Samsudin.

(Fidh)

Pos terkait