Sidak Terkait Pelayanan Prima, Dukcapil Minsel Kena “Semprot”

  • Whatsapp

Minsel, detiKawanua.com – Pemerintahan yang baru di Kabupaten Minahasa Selatan mulai memperlihatkan “Geregetannya” terkait pelayanan publik yang cepat , tepat dan sesuai aturan apalagi soal Penyelenggaraan pemerintahan yang akuntabel dan ¬†kapabel dilingkup Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) menjadi komitmen Bupati Franky.D Wongkar, SH.

Giat Bupati dan Wakil Bupati Minsel ,Jumat (05/03/2021) terlihat jelas ,saat Bupati melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Minsel kemarin FDW langsung mendengar Keluhan masyarakat dan melihat secara dekat cara kerja operator Dukcapil yang masih belum baik soal pelayanan publik.

Bacaan Lainnya

Salah satu hal yang diharapkan oleh Bupati Minsel terkait Pelayanan Prima, harus cepat dan tepat.

“Harus ada efisiensi dan Efektifitas dalam bekerja soal waktu dan kesempatan orang dalam mengurus Dokumen kependudukan harusnya diperhatikan , apalagi di Dinas Dukcapil ada yang namanya Pelayanan Prima harus Cepat dan Tepat sasaran,” ujar FDW.

Sidak ini juga didampingi Wabup Pdt, Petra Rembang dan Sekdakab Denny Kaawoan dengan melihat ke setiap ruangan di dukcapil.

Salah satu operator sempat ditegur oleh Bupati lantaran lambatnya kinerja pelayanan publik dan waktu tidak sesuai dengan slogan pelayanan publik di Dukcapil.

Ia meminta seluruh jajaran, untuk meningkatkan kinerja agar pelayanan publik tidak terbengkalai.

(Vandytrisno)

Pos terkait