Gaghana Resmikan Ruang Laboratorium dan Poliklinik Rumah Sakit Liung Peduli

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com – Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes E Gaghana SE ME didampingi Sekretaris Daerah Herry Wolf, Kadis Kesehatan Dr. Yopy Thungari, Kabak Humas, Direktur Rumah Sakit Liung Peduli serta pimpinan OPD meresmikan ruang Laboratorium dan Poliklinik guna pelayanan lebih maksimal bagi warga masyarakat yang ada di Tabukan – Utara, Sabtu (6/3/21).

“Ini adalah salah satu perjuangan yang membuahkan hasil, karena pembangunan ini dikerjakan dimasa pandemi covid-19. Hal ini terjadi karena ada semagat kerja dan kerja sama yang baik. Ruang  Laboratorium dan Poliklinik ini setelah diresmikan maka sudah bisa langsung di pakai untuk pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal,” kata Gaghana.

Bacaan Lainnya

Gaghana menambakan, ia sangat berharap kepada seluruh tenaga medis memberikan pelayanan maksimal kepada masyakat. “Keinginan saya bagaimana pelayanan optimal, pelayanan tetap nomor satu. Layani pasien dengan sepenuh hati dan penuh kasih. Tidak ada kekosongan petugas medis di Rumah Sakit walaupun itu hari libur,” ujar Gaghana.

Selanjutnya Bupati menegaskan bahwa setiap tahun Rumah Sakit Liung Peduli harus terus menunjukkan kinerja yang baik.

“Mari kita sama sama bergandengan tangan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan memajukan Rumah Sakit ini,” ujar Gaghana akhir arahan. (Js)

Pos terkait