Henry Walukow Optimis JG-KWL Dapat Membawa Minahasa Utara Semakin Maju

  • Whatsapp

Sulut, detiKawanua.com – Anggota Komisi I DPRD Sulut, Henry Walukow menaruh harapan kepada Bupati dan Wakil Bupati, Joune Ganda-Kevin William Lotulung (JG-KWL) dapat membawa perubahan besar untuk masyarakat dan daerah kabupaten Minahasa Utara.

Ungkapan tersebut disampaikan kepada sejumlah awak media usai pilitisi dapil Minut-Bitung ini mengikuti rapat hearing bersama mitra kerja Komisi I DPRD Sulut, Senin (01/03) diruang rapat Komisi.

“Harapannya, Bupati dan Wakil Bupati baru ini akan membawa Minahasa Utara semakin maju, semakin hebat, semakin berkembang dan bisa berkompetisi dengan daerah-daerah yang lain bahkan bisa berbicara banyak di Sulawesi Utara,” kata Walukow.

Tentunya sebagai kepala daerah baru, lanjut Walukow, ada banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang memang harus diselesaikan oleh JG-KWL. Akan tetapi, Legislator dari Partai Demokrat ini optimis kedua figur muda yang sekarang memimpin Minahasa Utara punya semangat, SDM dan kapabilitas untuk membawa Minahasa utara semakin maju.

“Makanya saya melihat ada begitu banyak SDA dan SDM yang tentunya menjadi modal untuk menunjang program-program pemerintah,” tambahnya.

Apalagi Minahasa Utara bisa bersinergi dengan pemerintah provinsi dan pemerintah pusat. Garis sinegritas inilah yang menurut Walukow bisa menghasilkan dan menunjang program-program yang sudah diagendakan seperti KEK dan lain sebagainya.

“Nah tentunya ini juga menjadi modal bagi JG-KWL dalam menata, melayani, dan melaksanakan program-program pemerintah bersamaan dengan visi dan misi yang sudah disampaikan ke masyarakat pada saat kampanye,” tandas Walukow, sembari mengingatkan banyak PR yang harus diselesaikan, termasuk penanganan sampah, temuan BPK, dan lain-lain.

Enda

Pos terkait