Pentingnya Jalin Kerjasama Dengan Media, Ini Kata Bupati Gaghana

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe melalui bagian Humas dan protokoler melaksanakan kegiatan Kerjasama Kemitraan Information Dengan Media cetak, online, elektronik, jumat (12/2/21) bertempat di Aula kantor camat Tamako. Kegiatan dibuka oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes E Gaghana SE ME.

“Saya memberikan apresiasi dan terima kasih atas Kerjasama dalam kegiatan yang telah terjalin dalam menginformasikan tentang setiap kegiatan pemerintahan selama ini. Mari Kita jalin Kerjasama dengan baik, Pemerintah bisa melanjutkan kemajuan dalam menginformasikan, informasi terkait kemajuan dan keberhasilan yang telah tersampaikan pada masyarakat, Pers sebagai corong Pemerintah,” tukasnya.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Sekda Herry Wolf   menyampaikan terima kasih kepada rekan media Masa,  Media online Elektronik yang telah bekerja sama dengan kehumasan dilingkup setda selama beberapa dekade dalam Upaya diseminasi informasi pemerintahan Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe.

“Dan tentunya menjalin Kemitraan dengan Pers sangat penting , Karena Pemerintah memiliki keterbatasan dalam mendapatakan maupun menyebarkan informasi kepada masyarakat. Maka dengan adanya Pers, informasi dapat tersampaikan dengan cepat. Sekda berharap semoga kerjasama ini dapat terjalin dengan baik senantiasa dalam memajukan Kabupaten Sangihe tercinta ini,” kuncinya. (Js)

Pos terkait