2 Kali Divaksin Covid-19, Bupati Gaghana Merasa Tambah Sehat dan Kuat

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com – Bupati Jabes E Gaghana SE ME tidak merasakan efek samping setelah menjalani vaksinasi Covid-19. Gaghana malah merasa tambah sehat dan kuat setelah disuntik vaksin buatan Sinovac untuk kedua kalinya.

“Setelah divaksin pertama pekan lalulalu saya tidak meresakan efek samping sakit apa pun. Justru setelah disuntik yang kedua kali ini saya malah tambah sehat dan kuat,” kata Jeg sapaan akrab (15/2/21).

Bacaan Lainnya

Tak hanya merasa sehat dan kuat, Jeg semakin percaya diri dan optimistis vaksin yang masuk ke tubuhnya itu akan melindungi dari serangan Covid-19.

Selain Gaghana vaksinasi tahap satu dengan penyuntikan kedua juga diikuti pejabat dan tokoh masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sangihe

Kebijakan memvaksinasi pejabat dan tokoh publik sebagai sarana sosialisasi kepada masyarakat agar tidak takut divaksin Covid-19.

Apalagi Gaghana sudah membuktikan vaksin itu aman dan tidak memiliki efek samping buruk bagi kesehatan tubuh.

Untuk itu masyarakat diminta tidak was-was dan cemas untuk divaksin Covid-19.. Bupati Gaghana menjelaskan bahwa Vaksin Sinovac aman dan benar-benar layak diberikan kepada masyarakat. Karena Vaksin tersebut telah mendapatkan Izin Penggunaan Darurat atau Emergency use authorization untuk Vaksin Covid-19 Sinovac dari BPOM RI pada Tanggal 11 Januari 2021. Selain itu, Vaksin Sinovac yang diproduksi oleh Sinovac Life Science co LTD dan PT. Bio Farma Persero juga telah mendapatkan Sertifikat Halal dari Kementerian Agama pada Tanggal 13 Januari 2021 kemarin.

Pos terkait