Lalandos, Waruis, Owu Lolos Seleksi Administrasi Calon Sekda Mitra

  • Whatsapp

Mitra, detiKawanua.com – Tahapan Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) terus bergulir, hingga meniggalkan tiga calon yang berhasil lolos seleksi administrasi dari delapan pendaftar.

Kepala BKPSDM Mitra, Marie Makalow mengatakan, hasil tersebut berdasarkan keputusan pansel no 02 tahun 2020 yang ditanda tangani langsung ketua pansel DR. W. J. Kumendong, SH.MH dan tiga nama yang ditetapkan lolos seleksi administrasi yakni David Lalandos, Djelly Waruis, Piether Owu dan ketiganya berhak mengikuti tahapan selanjutnya untuk seleksi JPT Pratama Sekda Mitra.

Bacaan Lainnya

“Pengumuman sudah disampaikan hari ini dan yang lolos seleksi berhak untuk ikut ditahapan selanjutnya yakni test ASsesment dan dilanjutkan tes penulisan, pembuatan makalah dan wawancara, sesuai tahapan yang sudah diumumkan sebelumnya,” ungkap Makalow, Senin (18/5/20).

Ketika ditanya kenapa tinggal tiga nama yang keluar lolos seleksi administrasi, makalow menjawab singkat, dikarenakan para calon yang telah mendaftar tidak melengkapi berkas persyaratan yang telah ditetapkan sebelumnya.

“Yang lain tidak lengkap berkas makanya tinggal tiga lolos administrasi,” singkat Makalow.

Pos terkait