James Sumendap Minta Kepala Daerah Tetangga Jangan Lengah Tangani Covid-19

  • Whatsapp
James Sumendap

mitra,http://detiKawanua.com – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap Meminta seluruh kepala Daerah untuk tidak lengah menangani penyebaran covid -19 dan menyarankan membuat pos penjagaan.

hal tersebut disampaikan langsung Bupati Mitra, James Sumendap lewat Grup kepala Daerah se sulawesi Utara (7/4/2020) dalam penyampaian tersebut bahkan sumendap mengkhusukan menyampaikan kepada Bupati Kabupaten Minahasa, Minahasa Selatan dan Kabupaten Boltim yang bertetanggaan  langsung dengan kabupaten Mitra.

Bacaan Lainnya

” so bagini ini keadaan, bekeng pos penjagaan, jangan lengah!, saya sudah 8 hari ada pos disetiap perbatasan kabupaten dan didukung oleh TNI dan Polri, saya minta dengan hormat segera tertibkan perbatasan masing-masing,” ucap sumendap di Pesan Whatsup Grup Kepala Daerah.

dalam pesan tersebut juga Bupati James Sumendap Juga menjelaskan dimana Mitra memberlakukan penutupan kabupaten mulai pukul 06.00 PM hingga 06.00 AM secara total hanya mengijinkan untuk lalulintas emergency dan kendaraan pengangkut sembako dan bahan material yang diperbolehkan.

” tolong bapak ibu Bupati bergerak cepat donk, kita harus seragam demi keamanan rakyat, harus bersatu torang samua,” ajak Sumendap.

Pos terkait