Puhi Hadiri Dialog Luar Studio Pro 2 RRI Tahuna, Sering Time Valentine

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com – Bertempat di Caffe Sakaeng Solata Kasat Lantas Kabupaten Kepulauan Sangihe Iptu Awaludin Puhi SIK menghadiri giat yang dilaksanakan oleh RRI Pro 2 Tahuna, saat itu pula Ia memberikan penjelasan tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas serta etika dalam berkendaraan sebab keselamatan adalah kebahagiaan.

“Awalnya saya berterimakasih kepada RRI Tahuna dan Caffe Sakaeng Solata tela memfasilitasi rangkaian kegiatan sering time Valentine, hari Valentine itu memiliki makna yang sangat dalam bukan sekedar kita ucapkan melainkan kita ditutut untuk mengaplikasikan kasih sayang itu dalam kehidupan kita sehari – hari,” kata Puhi. Jumat (14/02).

Muat Lebih

“Kami dari Polres Kabupaten Kepulauan Sangihe mengaplikasikan hal kecil dengan cara memberikan SIM gratis kepada yang berulang tahun 14/2/20 serta memberikan Helm bagi yang bisa menjawab setiap pertanyaan usai giat yang dilaksanakan oleh RRI Tahuna,” ujarnya.

Selain itu juga ada pelatihan mengemudi dan tidak dipungut biaya dari pendaftar, hal yang kami lakukan ini bisa dikatakan perdana tapi untuk kedepannya nanti bagi peserta yang mengikuti pelatihan mengemudi bukan hanya diberikan SIM melainkan akan mendapatkan sertifikat pengemudi. Tujuannya adalah ketika pengendara roda empat bersertifikat maka tidak sulit untuk mencari lapangan pekerjaan secara langsung kita dapat menurunkan angka pengangguran disangihe yang kita cintai bersama.

“Dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh RRI Pro 2 Tahuna, saya selaku pelajar memberikan apresiasi kepada Kasat Lantas Polres Tahuna dimana sudah menjelaskan begitu detail tentang keselamatan berlalu lintas serta beretika dijalan,” kata Andre, salah satu pelajar SMK diKabupaten Kepulauan Sangihe. (js)

Pos terkait